Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Asian Games 2018, Banyak Orang Naik TransJakarta

Fedrick Wahyu - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:00 WIB
Ilustrasi rute TransJakarta
Tribunnews.com
Ilustrasi rute TransJakarta

Otomania.com - Adanya Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang ternyata memberi dampak bagus bagi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan adanya peningkatan yang mengacu pada jumlah pelanggan Transjakarta.

Pada Senin (28/8/2018) kemarin, Transjakarta melayani 676.493, naik signifikan dibandingkan sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Biasanya rata-rata 600 ribu yang dilayani dalam satu hari. Ini pencapaian yang luar biasa, menciptakan rekor baru," kata Budi di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

(BACA JUGA: Atlet Wushu Indonesia Peraih Medali Emas Asian Games 2018, Diganjar Wuling Confero S)

Budi optimistis pelanggan Transjakarta masih akan meningkat karena penyelenggaraan Asian Games masih berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang.

Ia menyebutkan jika peningkatan pelanggan didukung dari seluruh layanan Transjakarta, seperti Bus Rapid Transit (BRT), non BRT, dan program One Karcis One Trip (OK-OTrip).

Selain itu juga ada layanan Stasiun Palmerah-Gelora Bung Karno (GBK), serta layanan yang beroperasi di dalam dan luar GBK yang jumlahnya telah mencapai 35 ribu pelanggan.

Ketersediaan layanan Transjakarta yang menunjang penyelenggaraan Asian Games 2018 membantu masyarakat dalam menyaksikan setiap pertandingan di venue maupun para atlet yang berkompetisi.

(BACA JUGA: Kendaraan-kendaraan Operasional Asian Games, Dari TransJakarta Hingga Motor Listrik)

Editor : Iday
Sumber : Tribun Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa