GIIAS 2018 Bakal Diserbu 36 Merek Mobil dan Motor, Berikut Perinciannya

Fedrick Wahyu - Rabu, 11 Juli 2018 | 13:00 WIB
Acara GIIAS 2018 bakal diramaikan puluhan merek mobil
indonesiaautoshow.com/GIIAS
Acara GIIAS 2018 bakal diramaikan puluhan merek mobil

Otomania.com - Tak lama lagi, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menyelenggarakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Acara yang bertema "Beyond Mobility" ini akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Tema ini sendiri memiliki arti sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia,” jelas Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam acara Press Conference GIIAS 2018 yang ketiga di Jakarta (10/7).

(BACA JUGA: Honda HR-V Lapis Emas Milik Gadis Cantik Asal Bali Jadi Juara Kontes Modifikasi)

“Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia,” lanjutnya.

Penyelenggaraan GIIAS kali ini akan memberikan infomasi penting dan menjadi titik acuan bagi Indonesia.

“GIIAS kali ini istimewa untuk GAIKINDO karena direncanakan pada saat pelaksanaannya, akan dilangsungkan dua acara penting. Pertama, deklarasi yang menandai Indonesia telah memasuki era Euro4,” ujar Yohanes Nangoi.

“Kedua, pemerintah berencana akan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai satu lagi pencapaian industri di Indonesia. Kedua momen tersebut memberikan kebanggan tersendiri bagi GAIKINDO,” tambahnya.

(BACA JUGA: Honda Luncurkan PCX Lagi, Tapi Versi Hybrid dan Cuma 125 cc)

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X