Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parah, Suzuki Ertiga, Baleno dan Honda Revo Ringsek Seketika Diseruduk Truk, Atap Teras Rumah Ikut Rubuh

Irsyaad Wijaya - Senin, 11 Juni 2018 | 19:00 WIB
Truk Toyota Dyna serempet Ertiga dan seruduk rumah warga serta sedan dan motor Honda Revo
Tribunnews.com
Truk Toyota Dyna serempet Ertiga dan seruduk rumah warga serta sedan dan motor Honda Revo

Otomania.com - Kecelakaan parah terjadi di Maros, Sulawesi Selatan yang melibatkan truk Toyota Dyna bernopol KT 8158 MD pada Senin (11/6/18).

Lokasi kecelakaan di Jl Poros Maros-Makassar, Dusun Bulu-bulu, Marumpa, Marusu, truk dikemudikan oleh Kamaluddin (28) warga Dusun Bonto Baddo, Desa Lengkese, Mangara Bombang Takalar.

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.  Berawal saat truk melaju dari arah Makassar menuju Maros kota.

Saat tiba di lokasi kejadian, Kamaluddin lepas kendali. Hal tersebut membuat truk oleng ke kiri sehingga menyerempet mobil Suzuki Ertiga DD 45 QC.

(BACA JUGA: Jonathan Rea Beri Tepuk Tangan ke Tom Sykes Setelah Dijatuhkan di World Superbike Ceko, Mirip Stoner dan Rossi)

"Selanjutnya, truk ini menabrak lagi atap teras rumah milik warga, Darwis dan Alimuddin beserta sepeda motor Honda Revo DD 6129 DM dan mobil sedan Suzuki Baleno DD 1275 XT," kata Arsyad.

Mobil sedan dan motor tersebut tertabrak saat sementara di teras rumah.

Kecelakaan mengakibatkan atap teras rumah, motor dan kedua mobil mengalami kerusakan parah dan penyok.

Sementara pengemudi truk, Kamaluddin mengalami luka lecet jari manis tangan kanan, tangan kanan terkilir dan telah dibawa ke Di RSUD Salewangang Maros.

(BACA JUGA: Sempat Jadi Kontroversi, Dinas Kominfo Jateng Ralat, Tanjakan Kali Kenteng di Tol Fungsional Salatiga Bukan 57 Derajat)

Editor : Iday
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa