Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Pedang, Pelaku Curas Ini Gasak Motor Mahasiswi yang Pulang Kuliah

Fedrick Wahyu - Rabu, 6 Juni 2018 | 13:23 WIB
Jaini, salah satu pelaku curas
Tribun Pasuruan
Jaini, salah satu pelaku curas

Otomania.com - Pelaku pencurian dengan kekerasan memakai senjata tajam berhasil dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan (5/6/2018).

Dalam 2 x 24 jam, Korps Bhayangkara ini berhasil menangkap satu dari dua tersangka pelaku curas.

Dia adalah Jaini (19) warga Dusun Watugentong, Desa Ngantungan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Sedang satu temannya berinisial AJ kini masih dalam pengejaran kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso mengatakan, pada 2 Juni sekitar pukul 16.00, Jaini dan rekannya AJ ini beraksi.

(BACA JUGA: Sudah Belasan Ribu Kendaraan Kena Tilang Karena Langgar Aturan Ganjil Genap, Tapi Ini Akibatnya)

Keduanya berhasil merampas sepeda Honda Scoopy Nopol N 5509 TCI milik Maya Afry Nadilla (20) warga Dusun Krajan kulon, Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

"Allhamdulillah, 2 x 24 jam, kami langsung bergerak begitu mendapatkan laporan ini. Kami berhasil amankan satu tersangka dari dua orang pelakunya. Sisanya , masih dalam pengejaran kami," ujarnya, Rabu (6/6/2018).

Busan menerangkan, ceritanya, korban yang merupakan seorang mahasiswi di sebuah universitas di Pasuruan ini pulang ke rumahnya. Saat itu, posisinya masih sore dan jalanannya pun belum gelap.

"Korban ini dari Kota Pasuruan mau pulang ke rumah. Sesampainya di Jalan Raya Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan korban dibuntuti oleh dua pelaku yang menggunakan kendaraan sepeda motor Sonic. Namun, korban tidak sadar jika dibuntuti dua orang ini," tambahnya.

Setibanya di jalan raya Dusun Kebon Tengah Desa Puspo, lanjut Busan, korban disalip dan dihadang oleh dua pelaku.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Jatim.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa