Begini Tanggapan MitOSI Saat Diajak Jajal SUV Plug-in Hybrid Outlander PHEV

Fedrick Wahyu - Minggu, 22 April 2018 | 18:31 WIB
Anggota komunitas MitOSI di pameran otomotif Kemayoran
Dok. MMKSI
Anggota komunitas MitOSI di pameran otomotif Kemayoran

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mencoba model SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Motors OUTLANDER PHEV di Jakarta (22/4/2018).

Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI menyambangi booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018 atas undangan MMKSI.

Mereka disuguhkan produk-produk Mitsubishi seperti PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan TRITON Athlete.

Setelah berkeliling, barulah komunitas anggota MitOSI mengunjungi area test drive Mitsubishi Motors untuk mencoba OUTLANDER PHEV.

(BACA JUGA: Sama Kayak Mirage, Mitsubishi Outlander Sport Kasih Penawaran Menarik Seperti Ini)

"OUTLANDER PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur."

"Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTRnya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia" ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati yang juga melakukan test drive OUTLANDER SPORT.

MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran untuk mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug-in hybrid OUTLANDER PHEV dari Mitsubishi Motors.

Outlander PHEV
Rianto Prasetyo
Outlander PHEV

Sebagai informasi, dua kendaraan listrik itu unit yang diserahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu. 

(BACA JUGA: Lama Enggak Terdengar Kabarnya, Mitsubishi Mirage Sudah Disunat Rp 20 Juta, Cashback Bisa Jadi Uang Muka)

Selain anggota komunitas MitOSI, MMKSI juga mengundang anggota komunitas lain seperti PAJERO SPORT (Pajero Indonesia One - Pajero Owners Club - Pajero Sport Family), XPANDER (X-MOC) dan MIRAGE (IMEC) ke booth Mitsubishi Motors di ajang tersebut.

Editor : Iday
Sumber : Press Release Mitsubishi Motors

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X