Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Miris, Kaki Depan Yamaha XMAX Hancur, Insiden Dengan Honda Supra X

Irsyaad Wijaya - Minggu, 22 April 2018 | 11:00 WIB
Yamaha XMAX hancur setelah tabrakan dengan Honda Supra X
Instagram/@agoez_bandz
Yamaha XMAX hancur setelah tabrakan dengan Honda Supra X

Otomania.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Yamaha XMAX putih Vs Honda Supra X kemarin di Jl Bangli-Tembuku, Proovinsi Bali (21/4/18).

Korban dengan motor Yamaha XMAX bernama I B Gd Ariwiguna (38) dan pengendara Honda Supra X bernama I Ngh Popi (17).

Kondisi keduanya mengalami luka-luka dan kemarin langsung dilarikan ke RS BMC Bangli dan RSUD Bangli.

Kondisi kecelakaan cukup parah karena terlihat dari kondisi motor Yamaha XMAX sampai hancur pada bagian depan.

Roda serta suspensi depan hancur hingga tak berbentuk lagi.

(BACA JUGA: Jawaban Pedas Rossi Ini Bungkam Komentar Marquez)

Berita ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz dengan caption panjang yang menjelaskan kronologis kejadian.

CRASH!!! XMAX VS SUPRA X
.
.
2 Orang Korban Alami Luka Ringan Pada Kecelakaan Tadi Pagi, Sabtu (21/04/2018) pkl.06.45 WITA, di Jalan Umum Jurusan Bangli-Tembuku, tepatnya di Br. Sidembunut kel. Cempaga Bangli.
.
Kendaraan yang terlibat : Sepeda Motor Yamaha XMAX Putih DK 5114 PQ bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra X warna Hitam Nopol DK 5881 PN.
.
IDENTITAS Korban :
1). Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X warna Hitam DK 5881 PE, I Ngh Popi, Perempuan, 17 tahun, Pelajar SMA, Alamat Desa Jehem Tembuku Bangli. Memakai Helm, tidak memiliki SIM C, kondisi Sadar, luka robek pada bibir atas, bengkak tangan kiri dan kanan, kaki kiri selanjutnya dirawat di RS BMC Bangli.
.
2. Pengendara Sepeda Motor Yamaha X MAX warna Putih DK 5114 PQ an. I B Gd Ariwiguna, lakis, 38 th, Alamat Br. Kelempung Ds. Jehem Tembuku, Bangli, memakai Helm, memiliki SIM C.
Kondisi sadar mengalami Luka memar di bahu kiri, lecet bibir atas, lecet siku kiri dan lutut kaki kana, kiri dan dirawat di RSUD BANGLI.

Kronologis Kejadian :
Berawal dari Sepeda motor Honda Supra X DK 5881 PN yang dikendarai oleh NI Ngh Popi datang dari bahu jalan sebelah barat kearah selatan tiba - tiba dari arah selatan tujuan lurus ke arah Utara datang sepeda motor Yamaha X MAX Nopol: DK 5114 PQ yang di kendarai oleh IB Gd Ariwiguna sehingga terjadi tabrakan.
.
Terjadinya kecelakaan diduga karena kurang hati hatinya dan lalainya pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol : DK 5881 PN yang di kendarai oleh Ni Ngh Popi tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah selatan dan memasuki jalur utama, sehingga terjadi tabrakan.

 

CRASH!!! XMAX VS SUPRA X . . 2 Orang Korban Alami Luka Ringan Pada Kecelakaan Tadi Pagi, Sabtu (21/04/2018) pkl.06.45 WITA, di Jalan Umum Jurusan Bangli-Tembuku, tepatnya di Br. Sidembunut kel. Cempaga Bangli. . Kendaraan yang terlibat : Sepeda Motor Yamaha XMAX Putih DK 5114 PQ bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra X warna Hitam Nopol DK 5881 PN. . IDENTITAS Korban : 1). Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X warna Hitam DK 5881 PE, I Ngh Popi, Perempuan, 17 tahun, Pelajar SMA, Alamat Desa Jehem Tembuku Bangli. Memakai Helm, tidak memiliki SIM C, kondisi Sadar, luka robek pada bibir atas, bengkak tangan kiri dan kanan, kaki kiri selanjutnya dirawat di RS BMC Bangli. . 2. Pengendara Sepeda Motor Yamaha X MAX warna Putih DK 5114 PQ an. I B Gd Ariwiguna, lakis, 38 th, Alamat Br. Kelempung Ds. Jehem Tembuku, Bangli, memakai Helm, memiliki SIM C. Kondisi sadar mengalami Luka memar di bahu kiri, lecet bibir atas, lecet siku kiri dan lutut kaki kana, kiri dan dirawat di RSUD BANGLI. Kronologis Kejadian : Berawal dari Sepeda motor Honda Supra X DK 5881 PN yang dikendarai oleh NI Ngh Popi datang dari bahu jalan sebelah barat kearah selatan tiba - tiba dari arah selatan tujuan lurus ke arah Utara datang sepeda motor Yamaha X MAX Nopol: DK 5114 PQ yang di kendarai oleh IB Gd Ariwiguna sehingga terjadi tabrakan. . Terjadinya kecelakaan diduga karena kurang hati hatinya dan lalainya pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol : DK 5881 PN yang di kendarai oleh Ni Ngh Popi tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah selatan dan memasuki jalur utama, sehingga terjadi tabrakan.

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

Editor : Iday
Sumber : Instagram/@agoez_bandz

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa