Nissan March Seruduk Dua Mobil Sekaligus Di Jakarta Selatan, Pengemudi Tewas Di Tempat

Fedrick Wahyu - Rabu, 18 April 2018 | 12:40 WIB
ilustrasi kecelakaan
Kompas.com
ilustrasi kecelakaan

Otomania.com - Sebuah mobil Nissan March dengan nopol B 1259 SYC, menabrak kendaraan di Jalan Raya Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) malam.

Pengemudi city car tersebut, Firman (58) tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sunar mengatakan, Firman tewas di lokasi kejadian dengan luka di dada.

"Korban mengalami luka di bagian dada dan tewas di TKP. Korban dibawa ke RS Pertamina, visum mayat dimintakan," ujar Sunar melalui keterangannya.

Sunar menyampaikan, kecelakaan itu bermula saat Nissan March yang dikemudikan Firman melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Cikajang.

(BACA JUGA: Untung Basisnya Enak Diolah, Honda Win Bisalah Nyerempet Tampang CRF150)

Sesampainya di depan sebuah rumah nomor 17 di ruas jalan tersebut, Firman menabrak dua kendaraan hingga akhirnya tewas.

"(Pertama) menabrak kendaraan jenis dan nopol tidak diketahui, kemudian oleng ke kanan lalu menabrak kembali kendaraan Toyota Limo (taksi) yang berjalan dari arah selatan ke utara dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Sunar.

Dalam kecelakaan tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti berupa city car merek Nissan March bernomor polisi B 1259 SYC beserta STNK-nya, taksi Toyota Limo bernomor polisi B 2191 QX dengan STNK, SIM A milik Firman, dan SIM A milik Benyamin Elang Prayitno yang mengemudikan taksi.

Editor : Iday
Sumber : Instagram.com/kyteurope

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X