Bridgestone Alenza, Jadi Ban Standar All New Rush dan Terios

Irsyaad Wijaya - Selasa, 17 April 2018 | 15:06 WIB
Toyota All New Rush
Instagram @toyotaid
Toyota All New Rush

Otomania.com - Produk baru PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) bernama Alenza 001A resmi dipakai sebagai equipment Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios.

"Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indonesia, termasuk Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi Asoka, Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (17/4/2018).

Ia mengklaim, Allenza 001A akan mendukung performa berkendara Rush dan Terios karena ban tersebut dikembangkan dengan teknologi terbaru milik Bridgestone.

Menurutnya, ban ini juga memiliki performa yang bagus di berbagai macam kondisi jalan, ban tersebut juga dapat meningkatkan stabilitas, serta memiliki usia pakai yang panjang.

(BACA JUGA: Setir All New Rush Standar Makin Keren Pakai Karbon, Modal Rp 8,5 juta)

Baik Rush maupun Terios, akan menggunakan Alenza 001A dengan ban ukuran 215/60 R17 96H.

Lebih lanjut, ia mengatakan pasar SUV di Indonesia mulai meningkat, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang mendorong Bridgestone untuk menciptakan ban tersebut.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu," tutup Yuichi.


Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa