Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Baik, Jimny Versi Terbaru Dipastikan Hadir di Indonesia

Irsyaad Wijaya - Minggu, 11 Maret 2018 | 16:15 WIB
Generasi Penerus Suzuki Jimny
https://indianautosblog.com/
Generasi Penerus Suzuki Jimny

Otomania.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan mini SUV berpenggerak 4 roda, Jimny keluaran terbaru, bakal masuk ke Indonesia. Hal itu sebagai jawaban dari banyaknya permintaan para pecintanya di Tanah Air.

Tolok ukur yang dilakukan pihak Suzuki dengan produk sebelumnya yakni Jimny terdahulu yang hanya ada 88 unit, ternyata laris. "Perkiraan kami satu atau tiga bulan habis, ternyata lebih cepat dari itu habisnya. Itu membuktikan bahwa pasarnya besar," ujar Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (10/3/2018).

Kabar baiknya, menurut Donny, bagi yang berminat memboyong Jimny terbaru, SIS bakal melayaninya, berapa pun jumlahnya. Sebab, Suzuki di Jepang akan memproduksinya secara massal. Tapi soal waktu, dirinya belum bisa menyebutkan.

"Tentunya jika di Jepang sudah mulai dijua, kami akan impor dari sana seperti yang kemarin versi terbatasnya," lanjut Donny.

(BACA JUGA: Wujud Baru Suzuki Jimny Terjepret Kamera)

Jika dilihat gambaran sepintasnya, mini Sport Utility Vehicle (SUV) model terbaru lebih besar dan kekar dari sebelumnya. Aliran yang digunakan sepertinya gabungan antara retro dan modern.

Tapi untuk urusan kelengkapan fitur serta mesinnya belum terpampang jelas. Untuk konde atau ban serep belakang masih tetap dipertahankan sebagai ciri khas sebuah jip.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa