Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Ada "Satu Hati" dan "One Heart" di Tim Repsol Honda MotoGP

Irsyaad Wijaya - Rabu, 21 Februari 2018 | 16:55 WIB
Tim Repsol Honda memperkenalkan livery terbaru di JI Expo Kemayoran, Jakarta.
Motor Plus/Nurul
Tim Repsol Honda memperkenalkan livery terbaru di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Otomania.com - Banyak agenda PT Astra Honda Motor (AHM), Selasa (20/2/2018). Tak hanya merilis CB150 Verza dan mengenalkan motor RC213V Repsol Honda MotoGP, acara juga dilanjutkan dnegan perpanjangan kontrak logo tagline AHM untuk MotoGP.

Logo yang tertempel masih sama, "one heart" dan "satu hati". AHM kembali ingin menjadi salah satu sponsor dari tim Repsol Honda. Logo itu tak hanya menempel di motor RC213V, tetapi tapi juga di wearpack pebalap, dan lokasi lain.

Logo "satu hati" yang ada di wearpack berada di posisi depan dan lengan kiri kedua pebalap. Buat motor, logo tertempel pada under cowl kanan dan rear inner, fender sebelah kiri.

Slogan itu ternyata juga tertempel di semua seragam kru, pit box, trailer, dan ruang perawatan atau hospitality dari tim Repsol Honda.

Saat disinggung jumlah yang harus dikeluarkan AHM untuk sponsor ini, Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM hanya mengatakan sebanding dengan yang diperoleh.

(BACA JUGA: Marquez dan Pedrosa Pamerkan RC213V 2018 dari Jakarta)

"Kalau bicara nilai saya tidak bisa sebutkan. Semuanya relatif," kata Loman dikutip dari Kompas.com.

Dirinya juga mengatakan bahwa dukungan untuk kedua Marc Marquez dan Dani Pedrosa di bawah tim Repsol Honda ini bisa jadi kebanggaan untuk Indonesia. "Ini semua demi Indonesia, kami ingin punya satu kebanggan tersendiri, jadi kami teruskan kontrak kerjasama ini dengan Repsol Honda Team," kata Loman.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa