Tampang Baru All New Toyota Yaris Tertangkap Kamera di Tol Bekasi

Irsyaad Wijaya - Jumat, 16 Februari 2018 | 13:50 WIB
All New Toyota Yaris 2018
Andhika/Otomotifnet.com
All New Toyota Yaris 2018

Otomania.com - Toyota Indonesia beberapa hari lagi bakal merilis hatchback barunya, facelift atau bisa dibilang model baru dari Yaris. Namun, sebelum meluncur, sudah ada jepretan kamera mobil tersebut mondar-mandir di jalan tol.

Dikutip dari Gridoto.com, All New Yaris berwarna kuning, menyelinap di antara mobil lain di ruas tol Jakarta-Cikampek, tepatnya du Bekasi, Jawa Barat. Hatchback anyar ini terlihat punya dua perpaduan gaya berbeda yang dilabur dalam satu.

Fascia depannya mengotak sporty, namun saat melihat bagian buritan terasa rounded atau membulat. Yaris generasi baru ini di segala sisinya terlihat banyak lekukan tajam dan bikin penampilannya lebih dinamis.

Bumper depan sudah sangat mengikuti tren anak muda zaman sekarang, karena dihias dengan model kisi-kisi. Selain itu lampu DRL bawaan mobil juga terpasang di bagian bumper bagian atas.

(BACA JUGA: Toyota Yaris Faceflit Meluncur Tahun Ini?)

Bagian depan di bawah logo Toyota juga tersemat sejenis garnis bewarna hitam layaknya kumis tipis. Gunanya memberi aura sporty. Saat melihat headlamp, terasa seperti saudaranya berbeda kasta yaitu SUV Fortuner bukan? Sipit tajam, melekuk ke samping.

All New Toyota Yaris 2018
Andhika/Otomotifnet.com
All New Toyota Yaris 2018

Bagian belakang terlihat spoiler yang lebih sporty dari sebelumnya. Bagian pilar C atau paling belakang tetap berwarna hitam untuk menimbulkan kesan "flying roof".

Stoplamp juga berbentuk segitiga dengan meruncing ke dalam. Bumper belakang tak luput dari sentuhan diffuser. All New Toyota Yaris ini seri TRD yang terlihat dari logo di pintu bagasi belakang.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X