Ada Roh Aerox 155 dari Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore

Fedrick Wahyu - Selasa, 16 Januari 2018 | 09:00 WIB
Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore
FB @M Andarsyah
Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore

Otomania.com - Lexi 125 VVA Bluecore yang baru dikenalkan, (15/1/2018), di hadapan diler dan internal Yamaha memiliki roh Aerox 155. Salah satunya dilihat dari panel meter yang menganut versi full digital.

"Keren lo, full LCD dan ada takometernya," ujar narasumber dari Yamaha Indonesia yang hadir di perkenalan Yamaha Lexi 125.

Dari desain, tak salah lagi, sangat mirip dengan Yamaha Aerox 155. Bahkan warna latarnya pun senada, yaitu biru dengan warna font putih, kombinasi warna latar gelap atau biasa disebut dengan istilah negative display.

(BACA JUGA: Prediksi Jantung Pacu Yamaha Lexi 125 VVA Blue Core)

Speedometer milil Lexi ini menempel pada bodi depan dengan cover berwarna silver. Pembagian informasinya pun serupa dengan Yamaha Aerox 155.

Speedometer Yamaha Lexi 125
FB @M Andrasyah
Speedometer Yamaha Lexi 125

Bagian paling atas ada takometer berbentuk bar dan di bawahnya ada speedometer berukuran besar. Lalu di sebelah kanan ada jam digital dan indikator VVA atau variable valve actuation.

Sisi kiri diisi dengan indikator bahan bakar atau fuel meter. Di bawah ada beberapa informasi seperti odometer.

Speedometer Yamaha Lexi 125
FB @M Andarsyah
Speedometer Yamaha Lexi 125

Selain itu ada smartkey immobilzer dengan answer back system untuk varian tertinggi. Tersedia juga electric power socket.

Untuk dapur pacu, Yamaha Lexi 125 ini dilengkapi dengan smart motor generator (SMG) dan stop start system (SSS) atau idling stop system.


Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa