Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Mobil Jerman yang Lebih Murah dari Jazz dan Yaris

Fedrick Wahyu - Minggu, 24 Desember 2017 | 12:25 WIB
VW Polo 1.2 TSI 2017
buyacar.co.uk
VW Polo 1.2 TSI 2017

Otomania.com - Mobil-mobil produksi Jerman terkenal dengan harganya yang tinggi. Namun itu tidak berlaku untuk VW Polo 1.2 TSI 2017.

Meski membawa naman Volkswagen, mobil berjenis compact hatchback ini harganya tidak membuat dompet kering, bahkan jika dibandingkan dengan mobil sekelas asal Jepang yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris.

PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek VolksWagen di Indonesia menjual mobil ini dengan harga Rp 265 juta on the road Jakarta.

Harga itu lebih murah dari pada rivalnya. Toyota New Yaris S CVT TRD di banderol dengan harga RP 274,4 juta on the road. Sedangkan Honda Jazz RS CVT dibanderol dengan harga Rp 272,5 juta on the road.

(BACA JUGA: Pengemudi Seperti Ini Yang Sebabkan Kemacetan Di Jalan Tol)

VW Polo 1.2 TSI 2017 dibekali mesin 1.197 cc 4 silinder, sudah dilengkapi turbo yang mampu meningkatkan performa. Meski Yaris dan Jazz sudah pakai mesin 1.500 cc, tapi bukan berarti mesin Polo lebih loyo.

Mobil ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 105 tk @5.000 rpm. Torsi puncak mencapai 175 Nm @1.500 - 4.100 rpm yang disalurkan melalui transmisi 7-speed dual-clutch automatic gearbox (DSG).

(BACA JUGA: Putra Panglima Baru TNI Hadi Tjahjanto Hobi VW)

Eksterior VW Polo 1.2 TSI 2017 terlihat menawan karena tambahan body kit di bumper depan dan belakang dan ada side skirt. Head unit di mobil ini juga sudah diganti dengan head unit dengan layar monitor.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa