Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inspiratif, Janda Cantik Ini Enggak Malu Kerja Jadi Sopir Truk!

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 23 Desember 2017 | 17:15 WIB
Yuni Rusmini mengaku jadi sopir truk cabe untuk penuhi kebutuhan hidupnya
Facebook / Yuni Rusmini
Yuni Rusmini mengaku jadi sopir truk cabe untuk penuhi kebutuhan hidupnya

Otomania.com - Sebuah postingan Foto di Facebook milik akun yang bernama @Yuni Rusmini mendadak menjadi viral. Postingan tersebut menjadi heboh karena memperlihatkan seorang wanita yang mengemudikan sebuah truk.

Wanita Cantik tersebut bernama Nur Fatmawati asal Kota Jember yang lahir pada 15 Mei 1985. dan yang membuat viral karena Nur Fatmawati adalah seorang janda yang punya 2 orang anak.

Janda cantik itu sudah melakoni pekerjaan sebagai sopir truk sejak dua tahun yang lalu selepas bercerai dengan suaminya. truk yang dibawanya bermuatan cabe yang dahulu dia dapatkan pekerjaannya dari kenalannya di kota Blitar.

"Bahkan angkutan cabe dari Banyuwangi dari Situbondo saya angkut mas, suka dan duka harus dijalani di jalanan mas. Merasakan sedih jika harus ganti ban dan uang menipis. Tapi sesama sopir truck saling bantu padahal untuk makan dijalan harus menghemat takut solar tidak cukup," tutur Nur.

Nur Fatmawati sopir truk cabe asal kota Jember
Tribunnews.com
Nur Fatmawati sopir truk cabe asal kota Jember

(BACA JUGA: Keren! Vespa Zaman Perang Ini Mampu Bikin Tank Kocar-kacir)

Ibu berusia 32 tahun itu mengaku pernah menyetir dari Jember ke Mataram, Jember ke Jakarta, Jember-Jambi dan Palembang. Hal itu dianggapnya hal biasa.

Namun, Nur juga mengatakan pernah tak dibayar bahkan dicaci maki juragan cabe lantaran cabe yang dia kirim ke kota tujuan tidak tiba tepat waktu. karena mengantar cabe memiliki resiko jika terlalu lama cabe cepat membusuk.

Hal yang dilakukan Nur bisa jadi bikin malu kaum lelaki yang malas bekerja, ya?

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa