Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan "Ngarep" Motor Murah Honda

Fedrick Wahyu - Selasa, 19 Desember 2017 | 11:00 WIB
Pabrik perakitan motor Honda.
Tribunnews
Pabrik perakitan motor Honda.

Otomania.com - Meski di sejumlah negara, Honda memproduksi sepeda motor dengan harga sangat murah, namun PT Astra Honda Motor (AHM) menegaskan tak akan mengambil langkah yang sama.

Seperti diketahui, india dan Nigeria menjadi negara yang menyajikan model dengan harga terjangkau. Jika dirupiahkan kurang dari Rp 10 juta. AHM tak akan mengikutinya dengan alasan sederhana.

"Saat ini AHM fokus memberikan pilihan sepeda motor yang berkualitas tinggi dengan desain, performa, dan fitur terbaik di semua segmen, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ucap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, belum lama ini.

(BACA JUGA: Wuling Cortez Tebar Pesona Dengan Fitur-fitur Canggih)

Dapat dipahami bahwa motor yang dijual dengan harga murah maka fitur-fiturnya pun juga pas-pasan. Fitur-fitur istimewa pun pasti sulit ditemukan di motor yang berharga murah.

Menurut Muhib, masyarakat Indonesia menyukai fitur-fitur yang istimewa karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

"Kondisi pasar sepeda motor di setiap negara tentu berbeda-beda. Di Indonesia, sepeda motor sudah mulai menjadi bagian dari gaya hidup sesuai karakter pengendaranya," yakin pria berkacamata ini.

(BACA JUGA: Dimensi Wuling Cortez Vs Toyota Innova Beda Tipis)

"Keunggulan fitur, teknologi terdepan dan model atau desain yang menarik kini menjadi pertimbangan penting bagi konsumen sepeda motor di Indonesia," tambahnya.

Bisa dibilang menjual motor murah dengan fitur biasa-biasa saja tidak akan laku di pasar Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa