Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antre Panjang Honda CRF150L di Jawa Timur

Donny Apriliananda - Selasa, 19 Desember 2017 | 10:01 WIB
Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.
Astra Honda Motor (AHM)
Test ride Honda CRF150L pada 14 - 15 November 2017.

Otomania.com - Kehadiran Honda CRF150L benar-benar disambut positif di sejumlah daerah, Jawa Timur salah satunya. Ratusan konsumen sudah memesannya sejak pertama diluncurkan pada November hingga Desember 2017.

Dendy Sean, Direktur Pemasaran PT Mitra Pinathika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda di Jatim dan NTT, CRF150L sudah dibeli sekitar 700 unit dan terkirim ke tangan konsumen 300-an unit.

“AHM akan mengirimkan 500 unit bulan ini. Kami pastikan selama bulan ini yang belum dikirim akan terpenuhi,” ujar Dendy, Minggu (17/12/2017), di Surabaya.

Honda CRF150L dianggap cukup cukup kompetitif secara harga. Sehingga, menurut Dendy, masyarakat tertarik untuk membeli. Bahkan, kata dia bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Baca juga: Kado Ultah CRF150L dari Istri, Bikin Iri Para Suami

“Inden tidak sampai satu bulan, tetapi ke depan akan lebih cepat lagi sehingga pembeli bisa cepat dapat unit,” ucap dia.

Sementara itu, Ferry Firman, General Manager Product Management and Marketing Support PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan, secara nasional juga sepeda motor trail itu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

“Sepanjang November 2017 sudah terjual 3.869 unit. Hasil itu di luar ekspetasi kami dan kami yakin akan terus meningkat di bulan-bulan ke depan,” kata Ferry di tempat sama.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa