Razia, Anak di Dalam Dasbor BMW X5 Kejutkan Polisi

Irsyaad Wijaya - Minggu, 17 Desember 2017 | 12:15 WIB
Seorang bocah ditemukan di dalam dasbor mobil BMW X5 di Spanyol
Istimewa
Seorang bocah ditemukan di dalam dasbor mobil BMW X5 di Spanyol

Otomania.com – Sebuah kejadihan diluar nalar kembali terjadi di Spanyol pada malam hari saat kepolisian setempat melakukan razia terhadap semua kendaraan yang akan masuk ke Spanyol.

Dikutip dari Dailymail (10/12/2017) yang dilansir dari GridOto.com, tujuan dari razia tersebut untuk menekan angka imigran gelap yang masuk ke Spanyol. Namun nyatanya kejadian aneh tersebut terjadi saat polisi merazia sebuah mobil BMW X5.

Awalnya normal saja, Namun setelah polisi menggunakan alat khusus pendeteksi degup jantung manusia, alat itu malah bereaksi di area dashboard.

(BACA JUGA: Bakal Di Bangun Sirkuit Megah di Sukabumi Oleh Donald Trump!)

Benar saja, polisi yang curiga langsung saja membongkar dasboard dan menemukan seorang bocah yang diselundupkan di dalam sana. Bocah itu tidur di area sempit yang ada di balik dashboard.

Menurut kepolisian, bocah itu mengalami sesak nafas saat dikeluarkan. Dia juga mengaku mengalami sakit di perut, akibat harus berada dalam posisi seperti itu sepanjang perjalanan.

Datang dari Maroko, pelaku diduga hendak menyelundupkan bocah itu masuk ke Spanyol. Polisi akhirnya menahan tersangka, pria 65 tahun, yang mengemudikan mobil tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa