Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen NMAX Baru yang Bisa Dipakai di Model Lama

Fedrick Wahyu - Senin, 11 Desember 2017 | 07:05 WIB
Shock Breaker Yamaha NMAX 2018
Muhammad Ermiel Zulfikar
Shock Breaker Yamaha NMAX 2018

Otomania.com - Yahama NMAX terbaru yang baru diluncurkan Sabtu (9/12/2017) mengalami perubahan di beberapa bagian. Paling kentara adalah bagian suspensi dan aksesori tambahan.

NMAX 2018 diberi suspensi tabung dan speedometer yang sekarang berbentuk kotak serta berdesain baru. Namun, buat pemilik model lama jangan gigit jari dulu, komponen tersebut bisa dipasang ke model lama kalau mau.

Edy Ang, Deputy General Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan bahwa NMAX lama bisa menggunakan suspensi tabung dan speedometer kotak milik NMAX baru.

"Tapi ada beberapa bagian yang diganti. Kalau suspensi ada perubahan sedikit pada bagasi," ungkap Edy saat peluncuran NMAX terbaru di Sirkuti Karting Sentul, Bogor, dikutip dari otomotif.kompas.com.

(BACA JUGA:Ini Harga Baru Yamaha NMAX)

Spidometer Yamaha NMAX yang baru
GridOto.com/Ermiel
Spidometer Yamaha NMAX yang baru

Dia belum bisa memberikan harga pasti untuk tiap-tiap aksesori. Tapi diperkirakan biayanya hampir sama dengan perbedaan harga NMAX lama dengan yang baru, yaitu sekitar Rp 600.000.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa