Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasti Pernah Analisa, Bedanya Pria dan Wanita Saat Parkir Kendaraan

Irsyaad Wijaya - Selasa, 5 Desember 2017 | 13:00 WIB
Ilustrasi tempat parkir
Kompas.com
Ilustrasi tempat parkir

Otomania.com - Pernahkah Anda menganalisa, beda antara laki-laki dan perempuan saat memarkirkan kendaraan? Meski kaum adam juga banyak yang melakukan, tapi kebanyakan kaum hawa sering menaruh mobil atau motornya sembarangan.

Informasi ringan digali dari petugas parkir ISS di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi. Menurutnya, ada fakta yang disimpulkan saat dirinya bertugas menjaga lahan parkir soal kebiasaan laki-laki dan perempuan.

(BACA JUGA: Sulit Atau Malas Cari Parkiran Mobil? Coba Aplikasi Ini)

"Kalau cowok biasanya lebih mudah untuk diarahkan posisi parkirnya. Berbeda dengan cewek, biasanya perlu diarahkan berkali-kali agar posisi parkirnya tepat," ucap Susilo, salah satu petugas ISS Parking, Kamis, (30/11/2017).

Lalu, yang kedua, cowok dikatakan lebih mudah memarkir kendaraan sesuai garis batas parkir. Berbeda denhgan cewek yang kadang asal memarkirkan kendaraan, yang penting kendaraannya muat di posisi parkir.

(BACA JUGA: Cara Penggemar Mobil Mercedes-Benz Rayakan Ulang Tahun Ke-5)

Ketiga, Biasanya permepuan lupa saat meletakkan barang bawaan di kendaraan. Saran Susilo, seharusnya barang berharga dibawa, jangan sampai tertinggal di kendaraan.

"Pernah waktu itu helm hilang, padahal ada tempat penitipan helm, tapi tidak dititipkan. Pernah juga barang penting tertinggal, seperti handphone dan kunci motor, untung tidak hilang," ucapnya.

Kendati demikian, Susilo tetap meyakini, tidak semua perempuan seperti hal yang digambarkan. "Tapi memang banyak juga cewek yang parkirnya sudah 'jago' dan tertib sebelum dan sesudah parkir, jadi tidak semua seperti itu," ucapnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa