Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Penggemar Mobil Mercedes-Benz Rayakan Ulang Tahun Ke-5

Fedrick Wahyu - Senin, 4 Desember 2017 | 17:41 WIB
Perayaan Hari Jadi Ke-5 MBCC
Mercedes-Benz Car Community (MBCC)
Perayaan Hari Jadi Ke-5 MBCC

Otomania.com - Komunitas keluarga pengguna dan penggemar Mercedes-Benz yang bernaung di bawah "bendera" Mercedes-Benz Car Community (MBCC) belum lama ini merayakan anniversary-nya yang ke-5. Acara itu dilangsungkan di Grand Cempaka Resort, 25–26 November 2017.

Ulang tahun klub ini menggandeng beberapa sponsor seperti Mobil1, Permata Bank, Glass Fusion, Les Elite, BOI Garage, Studio Detail, CV Maju Bersama Kami, Autocloth, Smiley Car Wash, Tuzuh Wisata, dan Luxena Victory. Semua demi kelancaran acara.

Tema yang diangkat adlah “Family Fun Day”, lebih mengedepankan keluarga, dimana seluruh member beserta keluarganya diharapkan bisa saling mengenal melalui permainan seru selama dua hari.

"Dengan begitu, kami berharap acara ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis antara sesama member, pengurus, maupun founder,” ujar Natarino, Ketua Panitia.

Konvoi Tertib Anggota MBCC
Mercedes-Benz Car Community (MBCC)
Konvoi Tertib Anggota MBCC

Pada hari pertama (25/11/2017), 41 mobil MBCC berkonvoi tertib dari Rest Area Cibubur sampai Ciawi dengan didampingi para Patwal Bogor. Rombonngan MBCC sampai di Grand Cempaka Resort pukul 11.30 WIB.

(BACA JUGA: Komunitas Double Cab Salurkan Bantuan di Bali)

Panitia bergegas mempersiapkan acara pembuka yaitu pemotongan tumpeng serta doa bersama dan dilanjutkan acara santap siang. Seusai santap siang bersama, seluruh anggota MBCC dipersilahkan untuk beristirahat.

Pemotongan Tumpeng Anniversary Ke-5 MBCC
Mercedes-Benz Car Community (MBCC)
Pemotongan Tumpeng Anniversary Ke-5 MBCC

Pukul 15.00 WIB, seluruh anggota berkumpul untuk mengikuti beberapa permainan seperti Bedah Balong, Tarik Tambang, setelah "berkotor – kotor ria", sebagian member MBCC melanjutkan bermain di sungai sekaligus membasahi diri untuk menikmati sejuk dan jernihnya air sungai.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Mercedes-Benz Car Community (MBCC)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa