Fitur Baru yang Bikin All New Daihatsu Terios Naik Kelas

Donny Apriliananda - Kamis, 23 November 2017 | 17:24 WIB
Peluncuran All New Daihatsu Terios
Harryt/otomotifnet
Peluncuran All New Daihatsu Terios

Otomania.comDaihatsu resmi meluncurkan produk terbarunya, All New Terios di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, (23/11/2017). Fitur baru hadir, membuat SUV compact ini naik kelas.

Berdasarkan rangkuman Otomania.com, fitur-fitur anyar ini tergolong mewah di kelasnya. Misal, New Auto On Handlamp dihadirkan untuk membuat lampu otomatis menyala jika masuk di kondisi gelap.

Ada juga Key Free yang berfungsi membuka dan mengunci pintu dengan mudah, tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku. All Row Power Outlet memiliki fungsi sebagai sumber pengisian baterai untuk gadget di setiap baris penumpang.

Baca: Daihatsu Terios yang Sukses

Ada juga Anti Glare Inner Mirror yang bisa disetel day/night view, melihat ke bekalang semakin nyaman jika ada lampu sorot (high beam) yang menyilaukan. Spion dalam bisa menangkis sinar tajam dengan sekali sentuh.

Speed Sensing Auto Door Lock berfungsi sebagai sistem yang akan memastikan kecepatan pintu terkunci dengan aman. Pada kecepatan tertentu pintu akan otomatis terkunci.

Menarik lagi, Terios baru juga dilengkapi dengan New Around View Monitor yang berfungsi memudahkan parkir mobil. Ada beberapa kamera yang mengelilingi mobil yang siap memandu pengemudi.
 
Terakhir, New Start Stop Button berfungsi sebagai tombol untuk menyalakan mesin dengan cukup sekali tekan.
 
PT Astra Daihatsu Motor belum mengumumkan harga barunya, tapi disinyalir, mobil ini akan naik Rp 3 jutaan dari harga Terios model lama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa