Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boyong Mobil Murah Cukup Modal Rp 10 Juta

Donny Apriliananda - Selasa, 7 November 2017 | 16:35 WIB
Ratusan mobil Calya Sigra berjajar rapi, ada yang parkir sesuai warna
Rendy/otomotifnet
Ratusan mobil Calya Sigra berjajar rapi, ada yang parkir sesuai warna

Otomania.com - Promo di penghujung tahun makin gencar ditawarkan untuk konsumen. Bukan hanya di segmen low multipurpose vehicle (LMPV), mobil murah alias low cost green car (LCGC) juga kebagian.

Masing-masing merek menawarkan berbagai hal, mulai dari diskon besar-besaran, mendapatkan tambahan aksesori, hingga uang muka (down payment/DP) dan angsuran ringan.

Beberapa tenaga penjual masing-masing merek yang menjual mobil murah rata-rata menggelontor promo uang muka murah dimulai Rp 10 juta.

Besaran itu berlaku untuk pembelian Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, dan Suzuki Karimun Wagon R. Angsuran berbeda-beda, bergantung tenor, tetapi dimulai Rp 2 jutaan untuk masa cicilan sekitar 5-6 tahun.

BAca: Berburu Diskon Mobil Murah 7-Penumpang

"Tergantung leasing juga, tetapi kami berikan yang terbaik buat calon konsumen," kata pramuniaga salah satu diler Daihatsu di Jakarta Pusat.

Honda Brio Satya di GIIAS 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Honda Brio Satya di GIIAS 2017.

Lain dengan Toyota yang menawarkan promo uang muka rendah untuk Agya. Penjelasan dari tenaga penjual salah satu diler di kawasan Jakarta Selatan, paling murah dimulai Rp 15 jutaan.

"Kami berikan juga banyak promo lain, seperti dapat kaca film, karpet, dan masih banyak lagi," ucap tenaga penjual itu yang identitasnya diminta dirahasiakan.

Terakhir, pramuniaga salah satu diler Datsun yang menawarkan uang muka GO Panca mulai Rp 13 jutaan hingga Rp 15 jutaan. Sementara masa cicilan 1-5 tahun dengan angsuran dari Rp 2 juta-Rp 3 jutaan per bulan.

"Ada juga tambahan aksesori, tetapi selama persediaan masih ada dan hanya berlaku bulan ini saja," ucap pramuniaga itu.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa