Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Baru Ini Dibanderol Lebih Mahal dari LCGC

Donny Apriliananda - Jumat, 3 November 2017 | 16:35 WIB
Vespa 946 Red
Aant/otomotifnet
Vespa 946 Red

Otomania.com - Piaggio Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru dari Vespa 946 yang merupakan hasil kolaborasi dengan RED Foundation. Hadir sebagai model legendaris, maka secara harga pun cukup mahal.

Sepeda motor yang tahun lalu meluncur di EICMA, Milan, itu dijual Rp 199 juta (on the road). Jika dibandingkan dengan banderol mobil murah (low cost green car/LCGC), jelas lebih mahal skuter ikonik asal Italia ini.

Semua mobil murah yang dijual di Indonesia, harga paling mahal hanya Rp 150 jutaan. Dengan uang itu, Anda sudah bisa memboyong mobil sejuta umat seperti Avanza, Mobilio, Xenia, Suzuki, dan Xpander, varian terendah atau tengah.

Baca: Ketika Pelek Jari-jari Tak Lagi Trendy

"Kini, para penggemar Vespa bisa menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (3/11/2017).

Vespa 946 RED
istimewa

Artistik dan futuristik pada saat yang bersamaan, 946 merupakan sebuah persembahan kepada kenangan perjalanan Vespa, menciptakan kembali estetika yang segar dengan perhatian cermat pada detil dan hormat yang mendalam kepada lingkungan.

Mengenai jantung pacu, masih dibekali mesin empat tak berkapasitas 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

Bukan hanya itu, guna memastikan keamanan maksimal, sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Semua bagian dilabur merah, termasuk pelek hingga boks penyimpanan di belakang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa