Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mobil-mobil Masa Depan Honda

Donny Apriliananda - Kamis, 26 Oktober 2017 | 07:25 WIB
Honda NeuV
Aditya Maulana - KompasOtomotif
Honda NeuV

Otomania.com - Honda memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2017 dengan memamerkan tiga mobil konsep. Semua mobil listrik, yakni Sport EV (electric vehicle), Urban EV, dan NeuV.

Takahiro Hachigo, President, CEO and Representative Director of Honda Motor Co., Ltd, mengatakan bahwa ketiga konsep itu merupakan mobil masa depan yang cukup unik dan berteknologi tinggi.

"Kami sedang mengembangkan model baru untuk masa depan, terutama yang ramah lingkungan seperti ketiga model ini," ucap Hachigo di Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/1/2017).

Ketiga mobil konsep itu, lanjut Hachigo, mampu menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Salah satu contoh, Sport EV yang dibekali dengan motor listrik bertenaga tinggi, serta ramah lingkungan.


Honda Sport EV dan Urban EV Concept
Aditya Maulana - KompasOtomotif
Honda Sport EV dan Urban EV Concept

Selanjutnya Urban EV yang merupakan mobil kompak dan cocok untuk digunakan di dalam kota. Mengenai eksterior juga mengepresikan DNA mobil kecil Honda, sehingga mampu menawarkan pengalaman berkendara terbaik.

Terakhir, NeuV yang mengusung konsep autonomous, sehingga bisa dikendarai tanpa harus mengendalikan setir. Teknologi yang diusung juga begitu modern, salah satunya seperti "Honda Automated Network Assistant".

"Honda terus mengembangkan berbagai teknologi dan produk yang akan berkontribusi terhadap ramah lingkungan," kata Hachigo.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa