Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Konfirmasi Terios Baru Siap Dilepas

Donny Apriliananda - Rabu, 25 Oktober 2017 | 11:30 WIB
Tampang Terios terbaru unggahan akun Instagram @m_raihan070102
captured via Instagram
Tampang Terios terbaru unggahan akun Instagram @m_raihan070102

Otomania.com – Kabar beredar tentang generasi baru Daihatsu Terios yang siap meluncur dalam waktu dekat dibenarkan pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tidak disebutkan waktu peluncuran pastinya, namun Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra menegaskan bahwa peluncuran memang dilakukan tahun ini.

“Terkait dengan peluncurannya saya hanya bisa konfirmasi, betul Terios akan kami keluarkan tahun ini. Apakah itu November? Kami tidak bisa menyebutkannya iya atau tidak,” ujar Amelia Tjandra di Jepang, Selasa (24/10/2017).

Pertama kali muncul pada 2007 lalu, andalan Daihatsu di segmen SUV bawah ini belum juga mengalami ubahan total. Sumber Otomania.com memastikan peluncuran bakal dilakukan pada bulan kesebelas 2017.

Tampang
Terkait ubahan wujud yang tersebar di media sosial, Amelia juga masih belum mau membeberkan informasi detailnya. Dirinya hanya memberikan gambaran, kalau Terios generasi terbaru ini punya tampilan yang jauh berbeda dibanding sebelumnya.

“Saya tidak bisa bericara soal itu juga, tapi benar kami Terios tahun ini full model change,” ucap Amelia.

Jika dihitung sejak pertama kali meluncur, Terios saat ini sudah berusia 10 tahun, dan baru sampai pada generasi kedua. Ketika ditanyakan soal itu, pihak Daihatsu sempat menjelaskan, kalau model lama saja masih laku, untuk apa memperbaruinya.

“Saya katakan dari kemarin, semua produk Daihatsu pada waktunya akan kami refresh, itu bagian tugasnya APM, atau yang punya brand . Bukan apa-apa, semua produk itu ada masanya. Kalau kalau tidak mau, dia akan tambah turun. Jadi menyegarkan itu untuk mempertahkan lifecycle,” ucap Amelia.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa