Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Bulan, Sudah Berapa Unit Jualan Wuling?

Donny Apriliananda - Senin, 23 Oktober 2017 | 16:47 WIB
Wuling Confero S
Wuling Confero S

Otomania.com - Wuling menjadi salah satu merek kuda hitam baru di Indonesia. Meski masih di bawah bayang-bayang stigma negatif merek China, namun buktinya, penjualan justru dianggap positif.

Sejak launching resmi pada Juli 2017, Wuling Motors mencatatkan hasil cukup impresif. Dalam dua bulan, hingga September 2017, sudah 2.212 unit Confero S terjual.

"Kami sudah lapor juga ke Gaikindo sampai akhir September sudah 2.212 unit wholesales mobil Wuling," ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Soal tipe terlaris Wuling Confero S, varian tertinggi menjadi penyumbang terbesar, atau disebut tipe Luxury.

PT SAIC-GM Wuling (SGMW) Indonesia mematok tipe C (terbawah) Rp 128,8 juta on the road DKI Jakarta. Lalu tipe C (tengah) Rp 150,9 juta, on the road DKI Jakarta.

Sedangkan tipe L (terlengkap) yang justru menjadi tipe terlaris dipatok Rp 165,9 juta on the road DKI Jakarta.

Wuling sudah mulai melakukan pengiriman unit ke konsumen sejak Oktober 2017. Sudah banyak Confero S yang beredar di jalanan, dan dipastikan populasinya siap bertambah seiring dengan meningkatnya kepuasan konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa