Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang V-Ixion R Edisi 1 Dekade, Siapa Minat?

Donny Apriliananda - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:20 WIB
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.
@yamahaindonesia/instagram
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.

Otomania.com - Yamaha V-ixion tahun ini genap berusia 10 tahun. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakannya dengan lelang V-Ision R edisi 1 dekade.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM mengatakan bahwa Yamaha akan membuka harga dasar lima unit V-Ixion edisi lelang seperti biasa. Hasilnya akan didonasikan untuk pendidikan.

"Hanya lima unit yang akan dilelang. Pemenang lelang akan mendapatkan emorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi," kata Eddy, (21/10/2017), di Jakarta.

Penggalangan dana dalam bentuk lelang ini dibuka untuk umum dan bisa diikuti dengan cara melihat ketentuannya pada "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Agenda ini dimulai pada 27 November hingga 3 Desember secara nasional.

Selain itu, rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana untuk pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di lima kota besar, di mana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi akan dilelang.

Pameran itu akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, di Medan (16–29 Oktober), Jakarta (21–27 Oktober), Semarang (22–28 Oktober), Bandung (23–29 Oktober), dan Surabaya (20-26 November).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa