Lelang V-Ixion R Edisi 1 Dekade, Siapa Minat?

Donny Apriliananda - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:20 WIB
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.
@yamahaindonesia/instagram
Yamaha V-Ixion R warna kuning, edisi terbatas cuma lima unit.

Otomania.com - Yamaha V-ixion tahun ini genap berusia 10 tahun. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakannya dengan lelang V-Ision R edisi 1 dekade.

Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM mengatakan bahwa Yamaha akan membuka harga dasar lima unit V-Ixion edisi lelang seperti biasa. Hasilnya akan didonasikan untuk pendidikan.

"Hanya lima unit yang akan dilelang. Pemenang lelang akan mendapatkan emorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi," kata Eddy, (21/10/2017), di Jakarta.

Penggalangan dana dalam bentuk lelang ini dibuka untuk umum dan bisa diikuti dengan cara melihat ketentuannya pada "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Agenda ini dimulai pada 27 November hingga 3 Desember secara nasional.

Selain itu, rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana untuk pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di lima kota besar, di mana unit motor "VixionR_1 Dekade" berikut memorabilia Valentino Rossi akan dilelang.

Pameran itu akan digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November, di Medan (16–29 Oktober), Jakarta (21–27 Oktober), Semarang (22–28 Oktober), Bandung (23–29 Oktober), dan Surabaya (20-26 November).

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa