Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Xpander, Mitsubishi Berekspansi Lagi di Semarang

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:55 WIB
Diler Mitsubishi Semarang Deta Group
Diler Mitsubishi Semarang Deta Group

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ngebut menambah layanan dari diler. Bekerjasama dengan Deta Group, pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia itu membuka jaringan diler di Semarang, Jawa Tengah.

Inilah diler keempat kendaraan penumpang Mitsubishi di Semarang, diresmikan Kamis (19/10/2017). Jaringan ini juga menjadi diler Mitsubishi yang ke-98 di seluruh Indonesia.

Keputusan mendirikan diler di Semarang tidak lepas dari pertumbuhuan ekonomi yang pesat dan iklim investasi kondusif di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan, merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group.

"Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya, Kamis (19/10/2017).

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini  memiliki luas showroom 750 meter persegi dan luas area workshop 750 meter persegi yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari. 

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan suku cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa