Bagaimana Rasanya Mobil Lama Direstorasi Gratis?

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:00 WIB
Daihatsu Setia di Pontianak
Daihatsu Setia di Pontianak

Otomania.com – Mobil lama yang dipakai sehari-hari, lalu diminta produsen untuk dikembalikan lagi seperti baru. Bagaimana rasanya?

Mungkin Aplonius Ashadi, pengguna Daihatsu Xenia di Pontianak, bisa menjawabnya. Dia adalah salah satu pemenang Daihatsu Setia yang mobilnya direstorasi total oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

”Saya bahagia dan tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah berharga untuk Xenia saya. Saya pilih Xenia 2011 karena performanya dan keiritannya,” kata Aplonius.

Asyiknya, restorasi atau program rekondisi yang dilakukan ADM bukan hanya fokus pada tampilan eksterior, tapi seluruh bagian. Mulai mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, painting, sampai aksesoris yang dilakukan gratis tanpa biaya apapun.

Bahkan selama masa pengerjaan yang dilakukan kurang lebih dua bulan, Aplonius dan pelanggan lainnya yang beruntung dimanjakan dengan unit pengganti agar tetap bisa menunjang aktivitas sehari-hari.

Kisah itu tergambar dalam penyerahan delapan unit mobil rekondisi program khusus ADM itu, di Pontianak, Kalimantan Barat.

Program rekondisi tahun ini cukup spesial karena dibuat sekaligus merayakan ulang tahun global Daihatsu yang ke-110 tahun.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Rabu (18/10/2017).

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa