Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mulai Kirim Xpander ke Konsumen

Aris F Harvenda - Selasa, 3 Oktober 2017 | 11:14 WIB
Mitsubishi Xpander siap dikirim ke konsumen
Aditya Maulana
Mitsubishi Xpander siap dikirim ke konsumen

Bekasi, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai melakukan pengiriman Xpander ke konsumen, Selasa (3/10/2017). Seremoni dilakukan di pabrik MMKSI yang berada di kawasan industrial GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Sejak diluncurkan Agustus lalu, calon mobil sejuta umat Mitsubishi sudah dipesan lebih dari 23.000 unit. Sekitar 5.000 unit diperoleh di ajang pameran otomotif GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan, peluncuran Xpander ini merupakan tonggak penting buat Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN.

“Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," kata Trevor di pabrik MMKSI, Selasa (3/10/2017).

[Baca juga : Setelah SPK Xpander, Ini Kekhawatiran Konsumen]

Trevor melanjutkan, Mitsubishi Motors kini berusaha untuk mengirimkan kendaraan multi guna segmen bawah (LMPV) ini sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat.

"Dengan populasi usia muda yang banyak menjadikan peluang untuk kepemilikan kendaraan, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors," ujar Trevor.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa