Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Pemilik BMW Seri M Belajar Balap di Sentul

Aditya Maulana - Minggu, 1 Oktober 2017 | 09:05 WIB
BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)
istimewa
BMW M Owners Club Indonesia (MOCI)

Jakarta, Otomania.com - Pemilik BMW seri M yang tergabung dalam BMW M Owners Club Indonesia (MOCI), kembali menggelar MOCI Racing Academy Seri ke-6. Sedikitnya 70 peserta tahu bagaimana cara kebut-kebutan yang baik dan benar.

Kegiatan itu bukan dilakukan di jalan umum, melainkan di Sirkuit International Sentul, yang sudah biasa dilakukan untuk balapan mobil dan sepeda motor.

"Kami mendukung dan selalu berusaha untuk memberikan edukasi tentang perilaku berkendara yang aman kepada semua anggota kami, "ujar Sonny H Chuhairy, Presiden BMW M Owners Club Indonesia dalam keterangan resmi, Minggu (1/10/2017).

Baca juga: BMW G310 Bisa Jadi Pilihan Motor Keluarga

Sonny menambahkan, kegiatan itu termasuk menggunakan simulator berkendara virtual reality yang menawarkan pengalaman berkendara secara realistis dengan track virtual menyerupai Sirkuit. Penggunaan simulator penggerak ini merupakan bagian dari pendekatan pelatihan.

Selama acara ini, semua peserta mampu membawa BMW M ke Sirkuit, menggunakan format yang sama sebagai patokannya, sambil bersenang-senang dengan kendaraan berperforma tinggi yang telah terbukti pada ribuan lap dari Nürburgring Nordschleife.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa