Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

110 Unit Gran Max Mobil Toko Meriahkan HUT Bandung

Aditya Maulana - Kamis, 28 September 2017 | 10:35 WIB
Daihatsu Gran Max Moko
Daihatsu Gran Max Moko

Jakarta, Otomania.com - Daihatsu dengan Pemerintah Kota Bandung mengadakan acara festival bisnis bagi para pelaku usaha. Bertepatan dengan hari ulang tahun Bandung ke 207, merek asal Jepang itu menampilkan 110 Gran Max Moko (mobil toko).

Gran Max Moko merupakan modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip “Toko” dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha.

Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendi, dan berbagai macam toko
industri kreatif menarik lainnya.

"Kami berharap dengan adanya acara ini masyarakat Indonesia dapat semakin yakin bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang tepat bagi para pengusaha,” ujar Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rokky Irvayandi dalam keterangan resmi, Kamis (28/9/2017).

Baca juga: Ganti Warna Pelat Nomor Kendaraan Dimulai 2019

Rokky menjelaskan, Gran Max ini menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Mobil ini juga rutin diekspor ke Jepang sejak 2008 sampai saat dengan 1.000 unit per bulan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa