Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masih Terbuka Lomba “Modif” Royal Enfield

Febri Ardani Saragih - Rabu, 27 September 2017 | 12:05 WIB
Modifikasi Royal Enfield Continental GT bergaya cafe racer.
Royal Enfield Indonesia
Modifikasi Royal Enfield Continental GT bergaya cafe racer.

Jakarta, Otomania.com – Pihak diler Royal Enfield di dalam negeri, Distributor Motor Indonesia (DMI), mengajak seluruh builder di dalam negeri buat mengikuti kompetisi modifikasi RE-BUILD: The Classic Challenge 2017. Pembukaan kompetisi telah dimulai sejak 16 September lalu, pendaftaran peserta akan ditutup pada 27 September.

Ade Sulistioputra, Managing Director DMI menjelaskan pihaknya ingin memberikan kesempatan buat para builder menunjukan kreativitas memodifikasi Royal Enfield. Para peserta diajak beradu membuat desain modifikasi dalam rupa gambar.

Selain itu, para builder juga harus memberikan penjelasan tentang konsep serta perkiraan biaya buat mewujudkannya. Ada empat model yang bisa dipilih, yaitu Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler.

Seluruh desain yang didaftarkan melalui situs resmi Royal Enfield Indonesia akan diseleksi. DMI akan memilih 8 desain, pengumumannya bakal dilakukan di akun instragram @royalenfieldid pada 4 Oktober 2017.

Baca: Gaya Cafe Racer Royal Enfield, Buntut Peluru

Seluruh pemenang itu akan mempresentasikan desain modifikasi mereka di stan Royal Enfield di di acara tahunan festival kustom sepeda motor Kustomfest pada 7 – 8 Oktober 2017. Pihak DMI akan memilih 4 konsep terbaik untuk direalisasikan. Keempat konsep terbaik itu bakal dipajang dalam acara perayaan ulang tahun DMI pada 2018.

“Dengan filosofi desain yang unik, karakter hands-on dan kerangka yang simple, motor-motor Royal Enfield telah lama dikenal sebagai kanvas modifikasi yang menarik perhatian para custom builders di seluruh dunia untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya terbaik mereka,” kata Ade, dalam siaran resminya, Senin (25/9/2017).

Rincian RE-BUILD: The Classic Challenge 2017:

1. Peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan desain RE-BUILD beserta penjelasan konsep, biaya dan portfolio builder melalui link: bit.ly/rebuild2017. Basis model motor Royal Enfield yang dapat dimodifikasi adalah Classic, Bullet, Continental GT, dan Rumbler.

2. Desain harus mempertahankan DNA atau karakter asli dari motor Royal Enfield. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 konsep.

3. 8 konsep terbaik dari builder terpilih akan diumumkan di Instagram @royalenfieldid dan akan dihubungi langsung melalui email/telepon pada tanggal 4 Oktober 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa