Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MP3 500 dan GTS Terbaru Meluncur di Indonesia

Azwar Ferdian - Rabu, 27 September 2017 | 08:11 WIB
Piaggio MP3 500
Istinewa
Piaggio MP3 500

Jakarta, Otomania.com - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan MP3 500 Business dan Vespa GTS generasi terbaru. Model GTS hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 150 dan 300 cc yang sudah dibekali teknologi i-get.

"Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Rabu (27/9/2017).

MP3 versi Business hadir lebih elegan namun tetap cocok dikendarai di tengah kota. Jantung pacu dibekali mesin berkapsitas 500cc, dengan sistim pendinginan likuid, juga sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ yang memberikan akselerasi yang lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD dab ECO.

MP3 baru ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang tersedia secara terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan, seperti kotak penyimpanan dalam beragam ukuran, cover perisai kaki dan skuter, windscreen, tas tunnel dan lainnya.

Baca juga: Ingat Komponen Mobil yang Wajib Diganti Periodik

Bukan hanya itu, tersedia dua warna, yaitu Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih). Mengenai harga dinual Rp 280.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Vespa GTS
istimewa
Vespa GTS

Selanjutnya, GTS i-get 150 sudah dilengkapi sistem Start and Stop System, yang dapat me-nonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar.

Model ini dijual Rp 49.900.000 dan hadir dalam empat warna, yakni Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).

Sementara itu, GTS 300 dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm.

GTS 300 ini dibanderol Rp 109.000.000 dan tersedia dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa