AHM Ajak Komunitas Nobar ARRC

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 24 September 2017 | 22:23 WIB
AHM ajak komunitas nobar ARRC, beri dukungan pada pebalap Indonesia
Otomania
AHM ajak komunitas nobar ARRC, beri dukungan pada pebalap Indonesia

Tangerang, Otomania.com - Astra Honda Motor (AHM) bersama komunitas Honda CBR series mengadakan kegiatan nonton bareng Asian Road Racing Championship (ARRC) seri India yang dilaksanakan di diler Honda Big Wing di kawasan Astra Biz Center, Serpong Sabtu dan Minggu (23-24/9/2017).

Selain memperkuat silahturahmi, kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang di ARRC menggunakan motor kebanggaan anak bangsa, Honda CBR250RR dan motor supersport Honda CBR600RR.

Sebelum sesi nonton bareng, para bikers dipandu oleh instruktur Astra Honda Racing School (AHRS), M. Fadli Imammudin diajak mengenal lebih dekat kiprah pebalap binaan AHM yang akan berlaga di ARRC. Mereka yang ditempa sejak dini di AHRS, menapaki jenjang karir balap di berbagai kancah balap nasional maupun internasional, hingga mengukir prestasi di gelaran ARRC tahun ini.

Gelaran nonton bareng diikuti sebanyak 25 bikers Honda CBR150R serta 25 bikers  CB150R StreetFire menyaksikan balapan pertama (23/9) dan 30 bikers Honda CBR250RR pada balapan kedua (24/9). Acara ini juga diisi dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. Pada akhir sesi nonton bareng selama dua hari ini, AHM menyiapkan games dan doorprize menarik untuk bikers. 

Baca : Murid Valentino Rossi Balapan di ARRC Thailand

"Kami senang dapat mengumpulkan para pengguna CBR di diler Honda Big Wing yang dinobatkan sebagai diler terbaik di Asia ini. Melalui acara nonton bareng ini kami harapkan para pengguna dapat terinspirasi dari sepak terjang perjuangan pebalap Honda Racing yang tidak gentar mewujudkan mimpinya menjadi juara," ucap Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM dalam sambutannya, Minggu (24/9/2017).

Hasil balapan kedua dari seri ARRC di India sendiri menempatkan pebalab Gerry Salim di tempat kelima. Pebalap Indonesia dari tim AHRT ini sebenarnya sudah dapat dinobatkan sebagai juara jika dirinya meraih podium. Sayangnya pada balapan pertama Sabtu (23/9/2017) kemarin, ia terjatuh dan tidak mendapatkan poin.

Meski demikian, posisi Gerry di klasmen tidak tergoyahkan di puncak. Seri berikutnya akan diadakan di sirkuit Buriram, Thailand, Desember mendatang.

Honda ajak komunitas nonton bareng seri ARRC 2017
Otomania
Honda ajak komunitas nonton bareng seri ARRC 2017

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa