Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penanganan Mobil James Bond yang Ringsek di Harmoni

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 21 September 2017 | 16:32 WIB
Sebuah mobil sport Aston Martin ringsek setelah menabrak separator busway di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2019.
TMC Polda Metro
Sebuah mobil sport Aston Martin ringsek setelah menabrak separator busway di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2019.

Jakarta, Otomania.com - Peristiwa kecelakaan Aston Martin di sekitar Harmoni, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9/2017) lalu menyita perhatian netizen. Foto-foto mobil yang kerap digunakan James Bond tersebut  tersebar di sosial media dalam keadaan ringsek bagian depannya.

Banyak yang penasaran bagaimana nasib mobil mewah tersebut setelah tabrakan? Karena tidak ada informasi setelahnya dan berhenti hanya pada foto mobil ringsek.

"Setelah tabrakan mobil Aston Martin DB9 tersebut langsung dievakuasi. Pas kejadian pagi, pagi itu juga kita ambil, paling selang satu jam dari kejadian. Makanya saya kaget berita banyak tersebar sorenya karena mobil sudah di kita," ucap Dito Mulyawadi, dari Aston Martin Jakarta Service Center saat dihubungi Otomania, Kamis (21/9/2017).

Dito menceritakan saat kabar mobil tersebut sampai di telinganya, ia langsung menghubungi sang pemilik. Pihaknya menawarkan bantuan apa yang dapat dilakukan. Terpenting adalah mengevakuasi kendaraan tersebut terlebih dahulu.

Baca : Berburu Mobil Mewah di Libur Lebaran

"Konsumen Aston Martin tidak banyak, dan hampir semua ke kita. Jadi mudah identifikasi, langsung kita hubungi. Kebetulan kustomer waktu kita telepon langsung diangkat, makanya dievakuasi," ucap Dito.

Menurutnya tidak ada perbedaan besar antara penanganan mobil premium dan non premium. Pastinya ada layanan derek 24 jam yang siap sedia jika dibutuhkan.

"Mobilnya sekarang ditinggal di bengkel, kita keep. Kita juga tidak memberikan biaya untuk menaruh mobil disini, semua gratis. Pokoknya kita berikan semua, jangan sampai buat pusing konsumen," ucap Dito.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa