Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Unit Skuter Listrik Viar Sudah di Tangan Konsumen

Febri Ardani Saragih - Selasa, 19 September 2017 | 19:05 WIB
Skuter listrik Viar Q1
Febri Ardani/Otomania
Skuter listrik Viar Q1

Jakarta, Otomania.com – Ternyata, sepeda motor listrik lumayan ada pasarnya. Tengok saja Viar yang menjual skuter listrik pertama dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK). Sudah empat bulan sejak peluncuran, ratusan unit telah terjual.

Angka itu bisa dibilang menjanjikan, mengingat Viar sebelumnya hanya fokus pada motor off-road dan roda tiga. Penjualan Q1 diprediksi bakal berkembang bila Viar bisa menyelesaikan kendala produksi dan memperluas jaringan penjualan.

“Sekarang kami sudah mulai dipercaya sebagai produsen. Penjualan sekarang yang baru terdistribusi (ke konsumen) 350 unit. Pemesanan masih ada sekitar 500 unit lagi,” ucap ujar Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Senin (18/9/2017).

Baca: PLN Terima Rekomendasi Titik SPLU Baru dari Viar

Pesanan sekitar 500 unit itu rencananya akan dipenuhi mulai pertengahan Oktober nanti. Pengiriman unit ke konsumen bakal dilakukan secara bertahap.

Frangky juga mengatakan mulai pertengahan Oktober, status Viar Q1 menjadi ready stock di diler-diler. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa