Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PLN Terima Rekomendasi Titik SPLU Baru dari Viar

Febri Ardani Saragih - Selasa, 19 September 2017 | 09:25 WIB
stasiun pengisian listrik umum (SPLU)
Istimewa
stasiun pengisian listrik umum (SPLU)

Jakarta, Otomania.com – Salah satu kesepemahaman lainnya dari pertemuan PT Perusahaan Listrik Negara (persero) dengan produsen Viar Q1, PT Triangle Motorindo, yaitu tentang Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). PLN menerima rujukan Triangle Motorindo terkait lokasi mendirikan SPLU baru.

“Mereka menawarkan dukungan, kami bisa merekomendasikan kepada PLN titik mana yang akan ditanam SPLU,” kata Frangky Osmond, Marketing Communication Triangle Motorindo, Senin (18/9/2017).

Keistimewaan itu didasari bahwa populasi Viar Q1 bakal semakin banyak dari waktu ke waktu. Mendirikan SPLU di lokasi tepat strategis bakal memudahkan konsumen sekaligus mendukung pengembangan yang dilakukan PLN.

Baca: Petinggi PLN "Sidak" Kantor Viar, Bicara soal Motor Listrik

Menurut Frangky, titik paling strategis buat SPLU adalah di diler-diler Viar. Dia mengatakan kantor sekaligus diler Viar di Sunter, Jakarta Utara, tidak lama lagi akan didirikan dua unit SPLU yang biaya pembangunannya ditanggung PLN. Nantinya, Triangle Motorindo akan melengkapinya dengan lahan parkir khusus pengisian.

Baca: Berapa Pajak Tahunan Motor Listrik Viar?

Frangky juga mengatakan bakal merekomendasikan titik-titik lainnya. Nantinya tim survey dari PLN akan menilai terlebih dahulu lokasi itu cocok atau tidak sebelum memulai mendirikan SPLU.

“Mereka akan menentukan efektivitas titik SPLU itu, persentase terpakainya besar atau tidak. Beda dari SPLU yang sudah ada, kalau titik yang kita tuju, SPLU itu boleh branding Viar,” ucap Frengky.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa