Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Duke Terjual Ratusan Unit per Bulan

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 19 September 2017 | 08:45 WIB
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017
Otomania
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku ATPM KTM di Indonesia, Juni lalu telah menghadirkan pembaruan dari model Duke 250 dan 390. Motor yang dikenalkan pada ajang Jakarta Fair tersebut bahkan terjual sebanyak 77 unit untuk versi ABS, 38 unit non ABS dan 15 unit untuk 390 ABS selama pameran berlangsung.

Lantas bagaimana dengan kondisi penjualannya sampai saat ini? Mengingat pasar sepeda motor sport banyak terpengaruh kondisi ekonomi belakangan yang cenderung stagnan.

"Model Duke 250 animonya sangat baik sejak kita kenalkan di Jakarta Fair Juni-Juli lalu. Tiap bulannya hampir 150 sampai 200 unit terjual," ucap Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM saat dihubungi Otomania, Senin (18/9/2017).

Untuk model Duke 390, menurut Kristianto respon yang didapat konsumen juga positif. Meski dari segi jumlah tidak terlalu besar mengingat harganya yang lebih tinggi dari Duke 250.

Baca : KTM Berusaha Tepat Waktu Soal STNK

New Duke 250 dibanderol dengan harga Rp 45,9 juta on the road dan New Duke 390 dibanderol Rp 99,9 juta on the road. Pihak PJLM saat peluncuran menjanjikan akan menghantarkan motor terbaru ini secepatnya ke tangan konsumen.

"Unit sudah di delivery sejak Juli Agustus lalu untuk Duke 250. Duke 390 juga sudah berbarengan. Soal STNK juga sudah diproses dan diserahkan ke konsumen untuk New Duke 250 sejak Agustus lalu," ujar Kristianto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa