Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadwal Pengiriman Xpander di Makassar

Aditya Maulana - Kamis, 14 September 2017 | 07:55 WIB
Mitsubishi Xpander
Stanly/KompasOtomotif
Mitsubishi Xpander

Makassar, Otomania.com - Mitsubishi Xpander juga disambut baik oleh masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak pertama diluncurkan pada 11 Agustus 2017 hingga awal bulan ini sudah dipesan sekitar 600 unit.

Dengan adanya pameran yang dilakukan, diharapkan bisa lebih banyak lagi dari sebelumnya. Target sampai 17 September 2017 ini bisa bertambah sekitar 100-an unit.

"Harapan kami seperti itu, karena potensi di kota ini juga cukup besar," ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Marketing Region 3 Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Makassar, Rabu (13/9/2017).

Lantas, kapan konsumen yang sudah melakukan pemesanan bisa menerima unit? Dijelaskan Ilham secara nasional dimulai awal Oktober 2017, tetapi untuk wilayah Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, bisa di akhir bulan depan.

Baca juga: Prosedur yang Benar Bila Mobil Mogok di Jalan Tol

"Sekitar pekan ketiga atau keempat konsumen di sini (Makassar) sudah bisa menerima unitnya," kata Ilham.

Xpander itu sendiri, lanjut Ilham ditargetkan bisa menyumbangkan pangsa pasar sekitar 20 persen di segmen small MPV di Makassar. "Kita juga akan terus buka diler khusus mobil penumpang di Indonesia Timur, sehingga konsumen bisa lebih mudah mendapatkan Xpander," ucap Ilham.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa