Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas HR-V Jambore di Bromo

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 12 September 2017 | 14:44 WIB
Komunitas HR-V Devotee Indonesia rayakan Jambore Nasional ke dua di Bromo
HDI
Komunitas HR-V Devotee Indonesia rayakan Jambore Nasional ke dua di Bromo

Jakarta, Otomania.com - Komunitas pengguna Honda H-RV yang tergabung dalam HR-V Devotee Indonesia (HDI) mengadakan jambore nasional kedua di Gunung Bromo, (24/8/2017). Rombomgan komunitas chapter gabungan Jabdetabek memulai perjalanan dari area peristirahan KM 37, Tol Cikampek.

Total 33 kendaraan memulai perjalanan dengan tertib menuju Jawa Timur. Di tengah perjalanan demi efektivitas berkendara, rombongan dipecah menjadi tiga kelompok. Rombongan menuju titik pertama yakni Semarang.

Di Semarang rombongan diterima oleh komunitas HDI Semarang dan mendapat sambutan sembari melepas lelah. Perjalan dilanjutkan untuk menuju titik berikutnya yakni di KM 26 Sidoarjo, Jawa Timur di mana anggota komunitas Surabaya telah menunggu.

Setelah melepas lelah, pukul pagi rombongan bergerak menuju Bromo, sampai tiba di titik kumpul, Nadya Hotel, pada tengah hari. Chapter yang hadir berasal dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan luar Pulau Jawa, dengan total peserta mencapai 200 orang dan 75 kendaraan.

BACA : Komunitas Corolla Ultah di Jakarta, Meriah!

Menu utama sudah pasti adalah melihat pemandangan mentari terbit bersama seluruh anggota jambore nasional. Setelah berfoto bersama rombongan menuju pada pasir Bromo sekaligus menjajal ketangguhan SUV HR-V.

Rombongan lantas beranjak bersama-sama menuju kota Batu, Malang. Di sini acara utama yakni pemilihan ketua umum HDI. Nama Dimas Nurfiansyah kembali dikukuhkan menjadi ketua umum periode 2017-2019 setelah pada periode sebelumnya juga dijabat olehnya.

Acara ditutup dengan makan malam dan pertunjukkan utama menghadirkan biduan Via Vallen. Selain itu ada juga door prize berupa oli Eneos, ban Michelin dan bodykit dari Tritech.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa