Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pejabat PLN Jajal Skutik Listrik Viar

Aditya Maulana - Selasa, 12 September 2017 | 09:05 WIB
Jajaran Direksi dan Komisaris PLN Mencoba Viar Q1
dok.Viar
Jajaran Direksi dan Komisaris PLN Mencoba Viar Q1

Jakarta, Otomania.com - Komisaris dan jajaran direksi PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), menjajal sepeda motor listrik Viar, Q1. Bahkan masyarakat umum yang mengikuti acara Funtastric Walk di jalan MH Thamrin, ikut mencoba.

"Kami menyediakan 10 unit Q1 untuk dicoba oleh peserta, masyarakat umum, serta jajaran komisaris dan direksi PT PLN," kata Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo dalam keterangan resmi, Selasa (12/9/2017).

Deden mengaku cukup senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebab Viar juga mendukung program pemerintah dalam mengurangi pemanasan global.

Bukan hanya itu, pengguna Viar Q1 yang tergabung dalam Viar E-moto Community (VEC), ikut hadir, bahkan sampai berbincang-bincang dengan masyarakat mengeinai motor listrik itu.

Baca juga: Motor Listrik Disebut Motor Hantu, Ini Tanggapan Viar

Pengakuan Bambang Soemitro, sebagai Ketua Umum VEC merasa senang, karena sekaligus bisa mengkampanyekan penggunaan motor listrik, serta memperkenalkan bahwa VEC merupakan komunitas pengguna motor listrik pertama di Indonesia.

"Untuk mengawal kendaraan ramah lingkungan, kami terus mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik, salah satunya melalui acara seperti ini," ujar Bambang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa