Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Banyak yang Modifikasi CBR250RR

Aditya Maulana - Senin, 11 September 2017 | 08:45 WIB
Honda CBR250RR di HMC 2017
Aditya Maulana - Otomania
Honda CBR250RR di HMC 2017

Jakarta, Otomania.com - Rangkaian ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017 sudah masuk seri Jakarta. Secara keseluruhan jumlah peserta modifikasi untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, mencapai 122 unit dan terdiri dari enam kategori.

Kelas pertama khusus untuk motor dengan tahun pembuatan diatas 2006 diisi 4 kategori, meliputu Matic/Cub Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Stock/Bolt On, dan Sport Advance.

Sedangkan untuk kelas motor dengan tahun pembuatan di bawah 2006 diisi oleh kategori, All Stock Advance di bawah 2006. Lalu di kelas semua tahun diisi satu kelas, yaitu Free for All.

"Ajang ini selalu menjadi agenda yang ditunggu penggemar modifikasi khususnya di Jakarta dan Tangerang," kata Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Ario di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Baca juga: Banyak Begal, Pastikan Motor DIkunci Ganda

Paling menarik, dijelaskan Adi Wira Saragih, Brand Activation Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM) dibanding kota lain, di Ibu Kota ini cukup banyak CBR250RR yang dimodifikasi.

"Total sekitar 11 unit, dan ini paling banyak dibanding seri lainnya untuk tahun ini," kata Adi di tempat sama.

Menurut Adi, selain populasi, ketersediaan suku cadang atau aksesori modifikasi CBR250RR itu sendiri lebih banyak di Jakarta dan sekitarnya, ketimbang wilayah lain.

"Kalau aliran modifikasinya tidak yang berat-berat, hanya penggunaan aksesori saja, untuk harian. Ini membuktikan bahwa CBR250RR ini berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya modifikator," ujar Adi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa