Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Kecelakaan di GP San Marino

Febri Ardani Saragih - Minggu, 10 September 2017 | 19:37 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, beraksi dalam latihan bebas di Sirkuit Marco Simoncelli pada GP San Marino di Misano, 8 September 2017.
ANDREAS SOLARO/AFP
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, beraksi dalam latihan bebas di Sirkuit Marco Simoncelli pada GP San Marino di Misano, 8 September 2017.

San Marino, Otomania.com – Trek basah di Sirkuit Misano jadi masalah berat buat para pebalap di GP Italia, Minggu (10/9/2017). Sudah empat pebalap tergelincir selama 15 putaran.

Pebalap yang pertama jatuh adalah Karel Abraham (Aspar Ducati), setelah itu Cal Crutchlow (LCR Honda). Paling menyakitkan jatuhnya Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) karena dia memimpin selama enam putaran sejak balapan dimulai.

Dua putaran kemudian, Loriz Baz (Reale Avintia Racing) yang jatuh. Pebalap yang ikut jatuh setelah itu dua pebalap Aprillia Racing Team Gresini yaitu Aleix Espargaro dan Sam Lowes. 

Terakhir, pebalap Suzuki Ecstar (Andrea Iannone) masuk pit, bukan karena jatuh tapi sepertinya ada masalah dengan motornya. 

Saat ini Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) masih memimpin balapan. Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) mengikuti di belakangnya. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa