Inden GSX 150 Series Makin Sebentar

Febri Ardani Saragih - Kamis, 7 September 2017 | 10:05 WIB
Suzuki GSX-R 150
Febri Ardani/Otomania
Suzuki GSX-R 150

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) perlahan berhasil mengurangi masa tunggu konsumen mendapatkan unit GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kini status kedua model itu di diler ready stock namun dengan kondisi khusus.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head SIS, pernah menjelaskan pada Juli lalu, inden bisa satu atau dua pekan, waktunya berbeda-beda tergantung stok di diler. Catatannya, khusus varian warna biru dan merah indennya sampai dua pekan.

Pada Rabu (6/9/2017), Yohan menjelaskan, GSX 150 series tidak lagi inden alias tersedia di diler. Namun, khusus buat varian warna biru indennya sepekan. Setidaknya waktu inden itu lebih cepat ketimbang dua bulan lalu.

“Warna biru itu memang yang paling dicari, jadi barangnya paling susah,” kata Yohan.

Baca: GSX-R 150 dan GSX-S 150 Inden Dua Pekan

Bulan ini (September) jadi waktu yang tepat membeli GSX-R 150 atau GSX-S 150, ujar Yohan. Pasalnya, mulai Oktober SIS menghapus harga promosi. Harga normal GSX-R 150 yaitu Rp 29,9 juta dan GSX-S 150 Rp 25,4 juta. 


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa