Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penyesalan Rossi Gagal Balapan di Misano

Aditya Maulana - Kamis, 7 September 2017 | 09:05 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menunggu di paddock saat sesi latihan bebas GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Sabtu (10/6/2017).
JOSEP LAGO/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, menunggu di paddock saat sesi latihan bebas GP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Sabtu (10/6/2017).

Misano, Otomania.com - Valentino Rossi sudah pasti absen di GP Misano yang diberlangsung akhir pekan ini. The Doctor tidak bisa mengikuti balapan karena cedera patah tulang tibia serta fibula, dan harus istirahat 30 sampai 40 hari ke depan.

Pebalap asal Italia itu, seperti dilansir laman motorsport, Kamis (7/9/2017) merasa kecewa, karena tidak bisa balapan di hadapan para penggemarnya.

"Sayang sekali saya tidak bisa balapan di rumah sendiri, yang pasti saya benar-benar menantikan Misano," ucap Rossi.

Menurut pebalap 38 tahun itu, balapan di depan para penggemar di Misano merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Tetapi, melihat kondisi seperti ini, sangat tidak mungkin semua itu terjadi.

Baca juga: Rossi Boleh Pulang tapi Dilarang Balapan

"Untungnya saya baik-baik saja, dan saya sudah bisa memulai beberapa fisioterapi ringan. Saya akan melakukan semuanya demi kembali lagi ke lintasan," kata Rossi.

Selain Misano, pebalap tim Movistar Yamaha itu juga kemungkinan absen di Aragon, dan baru balapan lagi di Motegi, Jepang pada Oktober 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa