Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Yamaha NMAX Hanya 2 Minggu

Aditya Maulana - Kamis, 7 September 2017 | 07:25 WIB
Yamaha NMAX
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Yamaha NMAX

Jakarta, Otomania.com - Konsumen yang ingin membeli Yamaha NMAX masih harus menunggu. Namun, sudah lebih baik dari beberapa bulan lalu, sekarang daftar tunggu skutik gambot itu sekitar dua pekan.

Menurut M Abidin, Manager After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), untuk di beberapa wilayah masih ada yang lebih lama dari itu, tetapi tidak separah beberapa bulan lalu.

"Sebagian sudah terpenuhi permintaannya, karena kapasitas produksi mulai kita tambahkan," ucap Abidin kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Rabu (6/9/2017).

Abidin tidak menjelaskan berapa persen kapasitas produksi NMAX ditambah. Namun, dia memastikan konsumen bisa mendapatkan unit lebih cepat dibanding bulan sebelumnya.

Baca juga: Calon Pembeli NMAX Kecewa Inden, Yamaha Minta Maaf

"Kita akan terus berusaha memenuhi semua permintaan konsumen," kata Abidin.

Beberapa bulan lalu, inden NMAX ini pernah mencapai dua hingga tiga bulan. Hal itu terjadi karena permintaan begitu banyak sehingga Yamaha kewalahan, dan kapasitas produksinya masih terbatas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa