Lagi, Suzuki Perpanjang Harga Murah GSX Series

Febri Ardani Saragih - Rabu, 6 September 2017 | 18:45 WIB
GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue
suzuki.co.id
GSX-R 150 dan GSX-S 150 warna metallic triton blue

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua masih terus memperpanjang harga promosi GSX-R 150 dan GSX-S 150. Secara berurutan SIS terus mempertahankan banderol murah dua model itu sejak Februari.

Terkini, harga promosi tetap diperpanjang sampai September 2017. Di Jakarta dan sekitarnya, GSX-R 150 tetap dijual Rp 27,9 juta dan GSX-S 150 Rp 23,9 juta. Di luar Jakarta, harga lokal juga tetap berlaku.

“Ketika Suzuki meluncurkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, publik dan calon konsumen terkejut dan menyambut positif kebijakan program promo harga perkenalan yang dirasa sangat menguntungkan mereka, bahkan euforia tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head SIS, dalam keterangan resminya, Rabu (6/9/2017).

Di antara para pesaingnya, GSX-R 150 dan GSX-S 150 merupakan model termurah. Hal itu membantu SIS 2W mendapatkan banyak konsumen dan meningkatkan penjualannya secara signifikan.

Baca: Suzuki Belum Beri Tanda Naikkan Harga GSX 150

Pada kondisi normal, banderol GSX-R Rp 29,9 juta dan GSX-S 150 Rp 25,4 juta. Walaupun nanti harganya normal, harga keduanya dirasa masih kompetitif buat bersaing. 


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa