Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Voxy Masih Bertahan Satu Varian

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 6 September 2017 | 09:25 WIB
Toyota Voxy datang gantikan Nav-1
Febri Ardhani/Otomania
Toyota Voxy datang gantikan Nav-1

Jakarta, Otomania.com – Produk terbaru Toyota Voxy ternyata mendapat sambutan baik. Terhitung 26 hari sejak dihadirkan di pameran otomotif GIIAS lalu, pemesanannya mencapai angka 1.048 unit, melonjak dari perkiraan awal yang berkisar di angka 200 unit.

Voxy hadir dalam satu varian yakni mesin 2.0L CVT. Melihat penerimaan ini, apakah akan ada varian lain yang akan disiapkan Toyota?

“Sampai saat ini belum kepikiran untuk menambah varian lain. Tipe saat ini saya pikir sudah dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang ada disini,” ucap Henry Tanoto Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) saat ditemui, Selasa (5/9/2017).

Saat ini Toyota berkonsentrasi untuk dapat segera memenuhi permintaan konsumen. Termasuk untuk berkomunikasi dengan pabrik mereka di Jepang yang memproduksi MPV kotak ini.

BACA : Kemewahan di Kursi Depan Toyota Voxy

Voxy dibawa untuk menyasar konsumen yang berada di segmen MPV besar yang sebelumnya diakomodir oleh model NAV1. Saat ini Voxy ditawarkan dengan banderol Rp 466 juta.

“Dia berada di segmen high MPV dimana konsumen disini ekonominya sangat baik, butuh mobil 7 tempat duduk, sliding door. Tapi mereka belum bisa sampai ke Alphard atau Vellfire. Ini juga yang membuatnya berbeda segmen dari kedua MPV premium tersebut dan tidak mengganggu satu sama lain,” ucap Henry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa