Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Brio Terbakar Sudah Lapor Polisi

Aditya Maulana - Senin, 4 September 2017 | 13:25 WIB
Mobil Honda Brio di Grand Wisata yang tiba-tiba terbakar
Istimewa
Mobil Honda Brio di Grand Wisata yang tiba-tiba terbakar

Jakarta, Otomania.com - Satu unit Honda Brio terbakar di garasi rumah milik Doddy Matin Zufadhli di perumahan Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017). Kebakaran itu masih menjadi tanda tanya, karena belum diketahui pasti mengenai penyebabnya.

Informasi awal disebutkan karena ada power bank di dalam kabin, ternyata bukan. Pemilik Brio sudah memastikan bahwa tidak ada alat pengisi baterai portabel di dalam mobilnya.

"Sama sekali tidak ada, dan mobil itu terakhir saya pakai Kamis (31/8/2017) pukul 13.00 WIB," kata Doddy saat dihubungi Otomania.com, Senin (4/9/2017).

Menurut Doddy, pihak Honda baru Selasa (5/9/2017) melakukan investigasi. Dia juga sudah melaporkan Polsek Tambun, untuk dibuatkan berita acara.

Baca juga: Aturan Resmi Pasang Kaca Film, Sudah Ada Sejak 1976

"Biarkan Honda yang melakukan investigasi, dan saya ingin semuanya sesuai prosedur saja," ucap dia.

Petugas piket Polsek Tambun ketika dihubungi Otomania.com, Senin (4/9//2017) mengatakan, dugaan sementara terjadi korslet pada Brio, yang menyebabkan mobil itu terbakar.

"Mobilnya masih ada di rumah pemilik, karena dia tidak mau diinvestigasi dan memilih diinvestigasi oleh Honda. Jadi kami hanya membuat laporannya saja," kata petugas kepolisian yang tidak mau menyebutkan identitasnya itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa